dr Sri Fitri, Sosok Wanita Inspiratif yang di Rindukan Masyarakat kusus nya mak-mak


Banyuasin, hbnindonesia - dr Sri Fitriyanti selaku tokoh wanita inspiratif Sumsel dalam kesibukannya sehari-hari menyempatkan diri memenuhi undangan pernikahan Pegi dan Aman di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (5/11/2022).

Kehadiran dirinya merupakan momen dimana dipersatukannya dua keluarga di dua Kecamatan Banyuasin III dan Kecamatan Rantau Bayur dalam Kabupaten Banyuasin dan merupakan bagian dari dirinya selaku tokoh wanita inspiratif Sumsel yang di lahirkan dan dibesarkan di Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan tersebut, dr Fitri sapaan akrabnya memberikan pesan untuk kedua mempelai dalam menjalani kehidupan berumahtangga.

"Untuk kedua mempelai kalau dalam berumahtangga itu yang terpenting selalu jaga komunikasi yang baik sehingga tercipta keluarga Sakinah mawadah warahmah, " ucapnya memberi pesan sambutan selaku tamu undangan.

Di Desa Pelajau ini dirinya sudah tidak asing lagi sudah sering disini, apalagi lagi katanya kalangan ibu-ibu yang sudah akrab.

"Jangan sungkan untuk datang ke saya, mengundang acara apapun saya siap hadir, karena Kabupaten Banyuasin bagian dari saya," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, warga Desa Pelajau dan sekitarnya terlihat antusias menyambut kedatangan dr Fitri yang sudah lama tidak menyapa warga setelah dengan kesibukannya selaku tokoh wanita inspiratif Sumsel.

Murtini penerima tamu wanita mengatakan bahwa kehadiran dr Fitri bagian dari tak terpisahkan dengan dengan sosok wanita yang selalu memberi motivasi dan inspirasi bagi kalangan wanita.

"Kangen dengan beliau lama tidak melihat, dia merupakan wanita tangguh, mampu berdiri di tengah badai kehidupan, semoga beliau menjadi tauladan bagi kaum wanita untuk selalu bermanfaat bagi kehidupan masyarakat," ungkapnya  (Indra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar