Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Terima Audiensi IGRA Kabupaten Asahan

26/11/22

Asahan, BJ.com-Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Jum'at (25/11/2022).

Dalam audiensi ini tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Mewakili Kakankemenag Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua IGRA Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua IGRA Kabupaten Asahan Safaruddin Nasution, S. Pd dalam audiensinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima IGRA Kabupaten Asahan beraudiensi pada pagi hari ini.

Safaruddin juga mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja IGRA Kabupaten Asahan kepada Bupati Asahan dalam mencerdaskan generasi anak bangsa di Kabupaten Asahan.

Selain itu IGRA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter", ucap Safaruddin.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut baik dan tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati juga berpesan kepada pengurus IGRA Kabupaten Asahan agar dalam menjalankan tugas mencerdaskan generasi bangsa harus memiliki rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas, sehingga ilmu yang kita berikan nantinya dapat diterima oleh anak didik kita dan dapat bermanfaat bagi mereka.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada IGRA Kabupaten Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan semoga komunikasi yang terjalin antara IGRA dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berlanjut . (Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar