Budi Harjaya Akan Bangun Fasilitas Umum Desa Tanjung Baru


OGANILIR, BJ.COM-Budi Harjaya Kades terpilih Desa Tanjung Baru Kecamagan Indralaya Utara, Ogan Ilir, periode ke II sebagai Kepala Desa akan mempercantik desanya. tak tanggung-tanggung di desa tersehut sudah tersedia lahan area perkantoran.

"Kedepan disamping mempercantik desa juga akan dibangun area perkantoran fertikal diantaranya seperti Kantor KPU, Bawaslu dan fasilitas umum lainnya," kata Budi Harjaya kepada awak media usai dilantik sebagai Kepala desa Tanjung Baru, Selasa (15/11/2022).

Masih kata Budi Harjaya, di Desa Tanjung Baru nerupakan desa penghasil perkebunan yang warga sebagi petani cabai dan peternak sapi potong.

Disinggng soal harga cabd yang semoat turun, Kades dua periode ini mrngatakan soal harga bukan dirinya yang menentukan tapi pasar.

"Kakau harga cabe furun bikan saya kepala desa ang menentukan tapi pasar. Adanya pasokan dari luar kabupaten dan provinsi lain membuat harga cabay turun. Harga cabay sebelumnya sempat naik Rp40.000/kilogramnya di oetani.,"kata Budi.

Sebagai Kepala Desa tentunya kedepan akan menjalan visi misi dan juga mendukung program pembangunan daerah kabupaten Ogan Ilir. (Ghdka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar