Tanggapan Kabag Kemahasiswaan Terkait Berita Yang Berjudul Masalah Tak Kunjung Usai Mahasiswa Poltek Sekayu Mogok Belajar


Sekayu, bj.com - Ini taggapan Rusman Ariyanto SE.MM Terkait Berita Yang Berdudul Masalah Tak Kunjung Usai Mahasiswa Poltek Sekayu Mogok Belajar, 10/10/2022

Mengenai berita mengenai Mogok Kuliah Mahasiswa, Bahwa politeknik sekayu memberi taggapan ke awak media bulletinjournalist.com bahwa politeknik Sekayu perkuliahan masih berjalan lancar. 


Serta politeknik Sekayu tidak ada permasalahan lagi sebab semua hak hak dosen dan staff yg mogok sudah dipenuhi,  perkuliahan sudah berjalan dengan lancar sejak tgl 3 oktober 2022. 

Justru manajemen polsky menegaskan status saudara Arya bukan lagi sebagai mahasiswa politeknik sekayu karena sampai degan batas akhir jadwal registrasi tidak melakukan registrasi.

Dan sesuai degan aturan akademik dianggap mengundurkan diri, dari politehnik Sekayu apa bila tidak melakukan registrasi.


Kemudian diduga saudara Arya mengatasnamakan Plt BEM serta dalam lampiran surat BEM yang disampaikan ke staff kemahasiswaan ada dugaan pemalsuan tanda tangan mahasiswa yang aktif dan sedang melaksanakan perkuliahan.

Untuk itu kami berharap kepada mahasiswa yang bersangkutan tersebut untuk segera mengklarifikasi tentang dugaan kesalahan mereka, untuk meminta maaf ke pada pihak Politeknik Sekayu maupun menejemen sebelum permasalahan tersebut berlanjut ke jalur hukum jelasnya.(Candra/wrt)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar