Recent Posts

Labels

Putra Wakil Bupati OI Serahkan Berkas Bacaleg Di DPC Gerindra Ogan Ilir

21/10/22

OGANILIR, BJ.COM - Alumni BJ Magister Hukum Universitas Sriwijaya, Ahmad Rendi Saputra SH MH . Anak kedua dari Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra diJalan Lintas Timur KM 35 Komplek Serai Indah Indralaya , Kamis (20/10/2022) untuk menyerahkan berkas Bacalon pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Ahmad Rendi Saputra tiba di Kantor DPC Gerindra sekira Pukul 13.30 WIB dan dibterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra SIP di dampingi Sekretaris Bappilu Edwar Kanedy SH dan menyampaikan maksud dan tujuannya untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon legislatif dari Partai yang di pimpin oleh H.Prabowo Subianto.

Putra Wakil Bupati ini berencana akan ikut andil nantinya dalam memperebutkan salah satu kursi legislatif dari Partai berlambangkan Burung Garuda pada Daerah Pilihan V yakni Kecamatan Tg.Batu dan Kecamatan Payaraman.

Ketika di soal awak media mengenai mengapa memilih Partai Gerindra, Rendi menjelaskan bahwa dirinya kagum dengan sosok prabidi H. Prabowo Subianto yang tegas, Nasionalis dan memiliki visi untuk Indonesia yang lebih baik, Sejahtera dan untuk Indonesia yang berdaulat.


Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerinda Ogan Ilir Erwin Cahya Putra SIP mengatakan, dirinya merasa bangga ada sisok mikeniak yangbrendah hati, cerdas dan berorestasi memilih Partai Gerindra sebagai wadah aspirasi.

 "Hari ini, saya sebagai ketua DPC Gerindra Ogan Ilir merasa bangga karena ada sosok Millenial yang humble(rendah hati), cerdas dan berprestasi yang siap mewakafkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Ogan Ilir."kata

Menurut Sekretaris Bappilu DPC Gerindra Edwar Kanedi, SH, mebgatakan, sejak di buka pada tanggal 1 Oktober, banyak tokoh masyarakat Ogan Ilir yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg Gerindra.

Edwar menambahkan, dikarenakan tingginya animo dan terbatasnya slot Caleg yang akan ditempati, kemungkinan besar DPC Partai Gerindra Ogan Ilir akan melakukan seleksi dengan mempertimbangkan beberapa hal.

"DPC Partai Gerindra Ogan Ilir terus menerima pendaftaran Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dari partai Gerindra Dapil Ogan Ilir hingga tanggal 31 Oktober 2022,"kata Edwar. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar