Pj Bupati Apriyadi Tandang ke Pondok Pesantren Sirojul Ulum


Babat Toman, Muba, bj.com - Usai meresmikan Desa Definitif Toman Baru Kecamatan Babat Toman, Kamis (6/10/2022) Pj Bupati Apriyadi menyambangi untuk silaturahmi ke pondok pesantren Sirojul Ulum. 

Pada kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi selain bersenda gurau dengan para santri ia juga bertanya-tanya mengenai kelengkapan pembangunan yayasan pondok pesantren Sirojul Ulum mulai dari sertifikat tanah dan bangunan lainnya. 

Apriyadi juga berharap keberadaan pondok pesantren Sirojul Ulum di desa Toman Baru dapat semakin menguatkan syiar Islam dan menambah keberkahan di Kabupaten Muba. 

"Terkait dengan sertifikat ini segera kita urus dengan pihak yang bersangkutan. Kami berharap sekali keberadaan pondok pesantren ini dapat menciptakan, masyarakat yang beradab dan menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian, khususnya masyarakat di Kecamatan Babat Toman Baru,"tandasnya.

KH Ahmad Mubari selaku ketua yayasan pondok Pesantren Sirujul Ulum di Toman Baru mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Muba.

"Kami sangat apresiasi sekali atas perhatian pak Bupati. Terima kasih pak telah berkenan datang dan mensuport keberadaan pondok pesantren Sirojul Ulum ini. Semoga apa yang pak Bupati lakukan menjadi ladang pahala dan bermanfaat bagi kita semuanya,"pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar