Recent Posts

Labels

Pemdes Desa Nusa Serasan Adakan Musrenbagdes Perencanaan ke Depan

06/10/22


Sungai Lilin, bj.com - Pemerintah Desa Nusa Serasan kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, menggelar rapat Musrenbangdes Kamis 6/10/2022.

Musrenbangdes tersebut bertempat di Aulah kantor desa Nusa Serasan, di hadiri peserta dari Kecamatan , BPD , LPM , Bidan Desa, ibuk ibuk PKK, serta kader posyandu, karangtaruna, Kadus, RT, Toga Tomas Desa Nusa Serasan.

Menurut keterangan kepala Desa Nusa Serasan Rudi Hartono Saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com kita mengadakan rapat tersebut pada intinya untuk membahas pembangunan Desa dari, aggaran APBD kedepannya di programkan pada pembangunan  jalan poros desa yang saat ini sudah banyak yang rusak parah.


 

Karena Jalaur inti jalan yang ada di dalam desa Nusa Serasan sudah memprihatinkan sekali kondisinya dan kami selaku pemerintah desa sangat kasihan kepada warga masyarakat yang meliwati jalan tersebut, dan terlebih kasihan lagi kepada anak anak sekolah yang sedang beragkat kesekolah, pasti terhambat karena kondisi saat ini jalan di dalam desa rusak parah semua.


Tambah Kades, untuk Sekolahan di Desa kita ini juga ada mulai dari SDN, SMP dan sekolah SMA Negeri 3 sungai lilin tempatnya di desa kita, serta Anak Anak dari Desa tetangga banyak yang sekolah SMA dan smp di Desa Nusa Serasan.

Harapan kami selaku Pemerintah Desa, Pemkab Muba melalui Dinas terkait PU,PR  Pekerja Umum dan Penata Ruang di kabupaten Muba bisa secepatnya untuk mengaggarkan pembangunan jalan di dalam Desa kami harap kades.(Warto)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar