Recent Posts

Labels

NURLENI MAJU PILKADES DESA LUMPATAN NOMOR URUT 1 PERIODE 2022-2028

03/10/22


Muba, bj.com - Pilkades 2022 - 2028 di kabupaten Musi banyuasin Sumatra Selatan tinggal menunggu hari, Yang mana di tahun 2022 ada sebanyak 65 Desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang.

Salah satu Desa yang mengikuti pilkades serentak yaitu Desa LUMPATAN , Kecamatan SEKAYU

Dimana , Kepala Desa sebelumnya ABDUL FATTAH, masa bakti 2016-2022 telah habis masa jabatannya 12oktober , kini kembali maju  mencalonkan diri istrinya di Pilkades mendatang dengan nomor urut 1 NURLENI.

Dari pantauan awak media, yang satu ini tak perlu di ragukan lagi, peran dan sepak terjangnya dalam  melaksanakan program-program kerjanya yang sudah banyak terbukti dalam menjalan kan tugas sebagai ketua IBU PKK  bukan hanya sekedar janji.

Mengingat, NURLENI menjabat telah terbukti kegiatan Tim  penggerak IBU PKK DESA LUMPATAN serta kegiatan PENGAJIAN dan masih banyak lagi, berkembang pesat .

Ia mengajak kepada masyarakat untuk berfikir positif dan tanpa masyarakat Ia pun bukan siapa siapa. 

" Mari , kita mewujudkan perjuangan dengan membangun  Desa ini secara bersama-sama, gotong royong, dengan  kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas untuk mencapai tujuan yaitu membuat Desa LUMPATAN Lebih maju lebih berkarya kreatif dalam segala hal, dan saya mohon dukungan serta kekompakan kita untuk menjaga melestarikan kegiatan apapun yang ada di desa, itu semua demi LUMPATAN tercinta.

Lanjut NURLENI di periode ini 2022 - 2028" apabila nanti saya di percaya oleh masyarakat untuk memimpin desa saya tidak berjanji namun akan saya buktikan demi masyarakat semua dan insya Allah akan, berusaha, berupaya, membantu perekonomian masyarakat demi kesejahteraan bersama Tutupnya ( candra).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar