Masalah Tak Kunjung Usai Mahasiswa Poltek Sekayu Mogok Belajar


Sekayu, bj.com - Kali ini Mahasiswa Politeknik Sekayu (Poltek) menggelar aksi mogok belajar, hal ini disebabkan karena polimik yang terjadi di Politeknik Sekayu dan permasalahan yang semakin berlarut-larut, sehingga menimbulkan keresahan siswa belajar Senin (10/10/22).

Arya Maulana Ibrahim salah satu perwakilan dari mahasiswa mengungkapkan rasa kekecewaaanya yang sangat dalam tentang, permasalahan di kampus yang tidak kunjung usai sehingga menyebabkan mahasiswa menjadi korban utama.

"Di kutip dari media mubaonline Pada saat di bincangi oleh awak media salah satu mahasiswa menyampaikan," Kami memutuskan untuk mogok belajar, karena kami menilai keadaan saat ini tidak kondusif bagi kami untuk belajar." ungkapnya.

Aksi yang dilaksanakan dengan cara membentang spanduk bertuliskan "Pak direktur kami izin mogok kuliah karena masalah poltek belum selesai".dilaksanakan dihalaman kampus.

"Kami terdiri dari mahasiswa semester V dan III, harusnya hari ini sudah mulai melakukan belajar perkualiahan." Ugkapnya.

Pada aksi tersebut dirinya menyampaikan bahwa akan menunda pembayaran resgistrasi semester V dan III juga pembayaran uang seminar kerja praktek bagi semester V, sampai masalah dan polemik yang terjadi di Politeknik Sekayu benar-benar tuntas sehingga kegiatan perkuliahan dapat berjalan dengan normal sebagaimana mestinya.

"Aksi mogok ini akan kita lakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan, karena kita tidak ingin proses belajar kami terganggu." tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar