Juara Liga Gaple di Duduki oleh Rijal Dalam Rangka HUT Muba Yang ke 66 Th


MUBA, bj.com - Dalam Rangka Memperingati HUT Muba ke-66 Tahun Media LARAS POST Mengelar Liga Gaplek Bertempat Jalan Letnan H. Nur RT 07 RW 03 Kelurahan Serasan Jaya Sekayu, Jumat 30 September selesai Minggu 2 Oktober 2022 Pukul 20.00 WIB malam.

Ketua Panitia Romli Menyampaikan Liga gaple ini bukan hanya mencari siapa yang menang, melainkan tujuan untuk ajang silaturahmi masyarakat dan insan Pers. 

Ini sebagai wujud dan ikut serta untuk mengisi memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Muba ke - 66 yang jatuh pada hari, Rabu 28 September 2022 kemarin.


Selanjutnya, Romli mengucapkan Terima kasih Atas Sumbangsihnya baik Moril maupun Materil dan kepada seluruh  panitia sehingga terlaksananya liga Gaple (Gratis) ini, semoga Allah SWT membalas kebaikannya Amin YRA.

Sebelum liga Gaple dilaksanakan Romli mengajak para peserta untuk mengheningkan cipta sejenak untuk berdoa mengenang para pahlawan revolusi karena bertepatan dengan malam 30 September masa kelam bagi bangsa Indonesia jelasnya. 

Sementara itu, Rizal juara 1 Liga Gaple HUT Muba ke-66 mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan Liga Gaple secara gratis ini kalau bisa di lain waktu dapat menyelenggarakan kembali Ungkapnya.

Untuk Para pemenang Liga Gaple kali ini juga di umumkan, 

Juara 1, Rizal - Rom

Juara 2. Pala - Chandra

Juara 3. Edi - Herman

Juara 4. Fery- Pauzan, adapun hadiah untuk bagi para pemenang lagsung di bagikan. (Warto.)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar