Gedung Dua Hotel CaCa Selesai Di Bangun Joni Aking Adakan Syukuran Potong Tumpeng


Sekayu, bj.com - Dalam rangka mensyukuri  tempat usahanya yang  telah selesai di bangun baru baru ini Gedung Dua Hotel Caca, Joni / Aking adakan syukuran mengumpulkan keluarga, mengundang kawan kawan sanak famili dan jiron tetangga terdekatnya supaya untuk bisa menghadiri acara syukuranya tersebut, Sabtu 8/10/2022.

Acara Syukuran dan doa bersama tersebut bertempat di gedung  baru Hotel Caca beralamatkan di kampung 5 kelurahan Soak Baru kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan.


Menurut keterangan Joni Aking melakukan pemotongan Nasi Tumpeng, sebagai rasa syukur telah terbangun nya usaha kami yang baru dan telah selesai di kerjakan.

Dengan Ini kami mengundang Bapak/ibu/saudara/i untuk menghadiri acara Selamatan dan Doa Bersama yang Insha Allah akan kami laksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu.08 Oktober 2022

Pukul                : 19.30.Wib s/d Selesai

                             ( Ba'da Sholat Isya )

Tempat            : Hotel Cha Cha 

Lanjut Aking dan Alhamdulillah serta terimakasih saya sampaikan kepada bapak, ibuk, saudara saudari saya, dan jiron tetangga yang sudah menyempatkan diri untuk bisa hadir di acara syukuran, doa bersama, serta melaksanakan pembacaan Surat Yasin bersama kami.


Serta kami meminta maaf apa bila sambutan kami kurang memuaskan dan itulah adanya kami bisa ada yang kurang berkenan agar untuk bisa memaafkan, dan acara selesai sebelum pulang kerumah masing masing  kami menyiapkan menu hidangan untuk santap makan bersama sebelum meninggalkan tempat yang kami sediakan tutupnya.

Terpantau oleh awak media bulletinjournalist.com di lokasi acara,  Ketua DPC AWDI Kabupaten Musi Banyuasin Darul Kutni beserta rekan Aggotanya, Ketua LSM GTPK, Dan ketua Ormas Brigade beserta rekan juga ikut hadir dalam undangan tersebut.(Warto)




Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar