DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Dukung Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI


OGANILIR, BJ.COM - Ketua DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Sumatera Selatan Ahmad Syafei menyambut baik dan siap mengamankan kebijakan DPP Partai Nasdem yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dalam Pemilu 2024.

Pernyataan Ahmad Syafei tersebut dikatakan usai mengikuti acara deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan secara daring yang diisampaikan Ketua Umum Surya Paloh di Jakarta Senin (3/10/ 2022).

"DPD Partai Nasdem Ogan Ilir mendukung kebijakan partai Nasdem yang mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia dalam pemilu nanti,";kata Ahmad Syafei.

Dijelaskan Ahmad, keputusan mendukung Anies sebagai calon presiden merupakan bagian dari keputusan Rakernas Partai Nasdem beberapa waktu lalu dimana saat itu Partai Nasdem memutuskan tiga nama yang akan diusung sebagai calon presiden. Ketiga nama itu masing-masing Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal Andika Perkasa.

"Dari ketiga nama itu akhirnya DPP memutuskan nama Anies Baswedan sebagai calon presiden dari Partai Nasdem dan dideklarasikan hari ini," urai Ahmad Syafei

Dijelaskan Ahmad Syafei pasca deklarasi Anies Baswedan, DPD Partai Nasdem Ogan Ilir akan segera menindaklanjuti dengan melakukan sosialisasi dan konsolidasi hingga ke ranting.

"Ya menindaklanjuti keputusan DPP kami segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai untuk mengamankan kebijakan tersebut," sambung Ahmad.

Diuraikan Ahmad, DPD Partai Nasdem Ogan Ilir sangat sejalan dengan keputusan DPP yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Di mata Ahmad Anies Baswedan adalah sosok deal untuk membangun bangsa ini. Terbukti selama memimpin Jakarta Anies diakui sukses dan mampu merubah wajah Jakarta lebih baik.

"Mulai dari membangun Sumber Daya Manusia dan infrastruktur untuk warga DKI,"; Imbuh Ahmad.

Ketita ditanya siapa yang akan menjadi calon wakil presiden bagi Anies Baswedan Ahmad menyatakan sesuai keputusan DPP maka diserahkan kepada Anies siapa yang dianggapnya cocok dldan memiliki chemistry untuk mendampingi.

"Soal Bacawapres sesuai keputusan DPP diserahkan kepada Anies untuk memutuskannya," pungkas Ahmad Syafei.(Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar