Diskusi Sambil Coffee Morning ala Pj Bupati Apriyadi dengan Waka PT Agama Palembang


SEKAYU, bj.com - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi MSi, coffee morning bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H Nur Khazim MH, Kamis (6/10/2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Suasana hangat dan penuh keakraban tercipta pada kesempatan tersebut. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sarapan  bersama di ruang makan kediaman PJ Bupati Muba.

"Alhamdulillah di pagi hari ini kita berkesempatan untuk sarapan  bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi AgamaPalembang Bapak H Nur Khazim beserta rombongannya,"ungkap Apriyadi.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs H Nur Khazim MH menyampaikan, melalui kegiatan coffe morning ini bisa meningkatkan silahturahmi antar Pemkab Muba dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu luar biasa ini. Kami tentunya merasa tersanjung dan sangat dihormati. Nanti dilain waktu Pj Bupati Muba dan rombongannya juga harus coffee morning bersama kami di Palembang,"katanya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar