Candra Maju Pilkades Di Lumpatan



Sekayu, bj.com - CANDRA ROMANDA SE, M, SI. seorang pemuda yang memiliki jiwa sosial tinggi, dan bermasyarakat, kali ini beliau mencalonkan diri untuk menjadi kepala desa lumpatan periode 2022-2028 Kabupaten Musi Banyuasin propinsi Sumatra Selatan,senin (10/10/2022.)

Candra mempunyai latar belakang yang sangat baik dan beliau juga pernah menjadi seorang, DOSEN STIE RAHMANIYA, MANAGER KEUANGAN PT.MUBA LINK dan TENAGA AHLI P3MD KABUPATEN EMPAT LAWANG 

Sebelum Candra untuk maju mengikuti kompetisi sebagai Cakades lumpatan, beliau sudah membaur di tengah masyarakat, dan sudah meminta doa restu dari keluarga dan kawan kawan untuk membantu doa serta dukungan, nasehat dan petunjuk lainnya.

Kini pemilihan Pilkades sudah dekat dan di ambang pintu, serta detik detik menegangkan pasti ada dalam benak para calon Cakedes.

Kini di antara sekian puluh kepala desa di kabupaten Musi Banyuasin yang mengadakan pemilihan, termasuk desa Lumpatan.

Candra salah satu calon kepala Desa di lumpatan kecamatan Sekayu saat di bincangi awak media  SKU BULETIN INDONESIA/bulletinjournalist.com.

mengatakan " apa bila saya terpilih nanti menjadi kepala desa akan berusaha untuk Mewujudkan Desa lumpatan,( SMARTU)sejahtera, mandiri, adil religius terdepan dan unggul di periode 2022-2028.

dengan kondisi desa lumpatan yang baik, kondisi masyarakat desa lumpatan dalam keadaan makmur, dalam keadaan sehat dan damai, lumpatan SMART 2028 peningkatan kualitas kehidupan yang lebih sejahtera, lebih maju  baik dari pembangunan maupun tata kelola desa.

Lanjut candra, sesuai dengan visi saya agar terwujudnya desa lumpatan sejahtera,mandiri adil dan religius terdepan dan unggul pada tahun 2028

Misi : memberikan akses pelayanan kepada masyarakat secara profesional dengan memanfaatkan teknologi informasi.

meningkatkan sarana prasarana umum guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat tutur candra

Dan bagi masyarakat desa Lumpatan  mohon bantu doa dan dukungannya untuk memilih saya sebagai kepala desa, dan insyaallah bila saya jadi nanti akan memegang teguh amanah bapak ibu masyarakat lumpatan, dan jangan lupa pilih nomor 2 CANDRA ROMANDA harapnya Tutupnya (candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar