CAKADES Lumpatan Paparkan Visi dan Misi


Sekayu , bj.com - Rapat pleno penyampaian visi dan misi dari para calon Kades, 2022 s.d. 2028, dilaksanakan gedung serbaguna, Kamis ( 6-10-2022.)

CAKADES LUMPATAN, penyampaian visi-misi ini dikemas secara formal dan terbuka sekaligus disiarkan langsung secara online, koran dan lainnya.

Momen politik lima tahunan tingkat desa yang diwujudkan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades)  desa LUMPATAN dilakukan dengan mekanisme yang profesional, transparan, jujur, demokratis dan dapat dipertanggung jawabkan.


Tahapan demi tahapan, dalam pelaksanaannya berbagai pihak dari, kecamatan Sekayu, Kapolsek Sekayu atau yang mewakili, Dandim 0401 atau yang mewakili dan elemen masyarakat ikut menghadiri supaya Pilkades dan pesta demokrasi ini dapat berjalan baik sesuai aspirasi masyarakat

Adapun kegiatan ini supaya masyarakat lebih mengenal sekaligus sebagai ajang kampanye dari tiap calon untuk mengenalkan program-program yang direncanakan ketika menjabat sebagai Kepala Desa Lumpatan.

Harapannya calon yang nantinya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) benar-benar kompeten dan mampu mewujudkan keinginan masyarakat untuk menjadikan desa dan masyarakat lumpatan maju dalam berbagai aspek pembangunan. 


Kemajuan ini meliputi pembangunan aspek ekonomi, sosial, keagamaan, pola komunikasi antara pemerintah desa (Pemdes) dengan masyarakat, maupun layanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

Adapun Salah satu permasalahan yang terjadi selama ini adalah masih minimnya pengetahuan masyarakat dalam mengenal para calon khususnya terkait program-program yang diusung. 

Mungkin Hal ini berakibat pada tidak objektifnya masyarakat dalam menentukan pilihan Kepala Desa,

Visi-Misi yang dimiliki para calon Kepala Desa kurang diketahui dan sampai kepada masyarakat.Tutupnya( Candra )

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar