Usai Bekarang, Pj Bupati Apriyadi Request Masak Tempoyak dengan Lord Adi


SEKAYU, bj.com - Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-66. Kamis (29/9/2022) objek wisata Kampung Selarai Indah

Sekayu dihebohkan oleh kehadiran Master Chef Lord Adi yang membawa peralatan masak sekaligus membuat Tempoyak untuk pengunjung dan peserta Bekarang. 

"Saya memilih masak Tempoyak ini karena request langsung dari pak Bupati Apriyadi. Memang unik dan lezat masakan khas Kabupaten Muba ini," ucap Pria yang memiliki nama lengkap Suhaidi Jamaan itu. 

Peraih Juara tiga Master Chef Indonesia ke-8 ini mengaku sangat senang bisa diundang ke Kabupaten Muba dalam rangkaian hari jadi ke-66. 

"Semoga Muba dibawah kepemimpinan Pak Apriyadi makin maju dan memajukan potensi wisata dan kuliner khas yang ada di Muba," ucapnya. 

Sementara itu, pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi bersama ratusan masyarakat peserta Tradisi Bekarang. 

"Bekarang ini tradisi yang harus terus kita lestarikan, Alhamdulillah hari ini kita langsung didatangi Master Chef Lord Adi," tuturnya. 

Apriyadi mengaku, dirinya langsung request dengan Lord Adi untuk di masakan Tempoyak yang merupakan kuliner khas Kabupaten Muba. "Rupanya Lord Adi bisa memasaknya bahkan rasanya sangat enak dan lezat," tandasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar