Terbukti Lanjutkan Perjuangan Usman AR. Maju Kembali Di Pilkades Desa Tampang Baru


Muba, bj.com  - Pilkades periode tahun 2022 - 2028 di kabupaten Musi banyuasin Sumatra Selatan tinggal menunggu hari. Yang mana di tahun 2022 ada sebanyak 65 Desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang.

Salah satu Desa yang mengikuti pilkades serentak yaitu Desa Tampang Baru , Kecamatan Bayung Lencir.

Dimana , Kepala Desa sebelumnya Usman AR, masa bakti 2016-2022 telah habis masa jabatannya,kini kembali maju  mencalonkan diri di Pilkades mendatang dengan nomor urut 3.

Dari pantauan awak media , Figur yang satu ini tak perlu di ragukan lagi, peran dan sepak terjangnya dalam  melaksanakan program program kerjanya yang sudah banyak terbukti bukan sekedar janji.

Mengingat, Usman AR dalam masa baktinya selama  6 tahun menjabat telah terbukti, dari segi pembagunan Desa,  kegiatan penggerak PKK serta kegiatan karang Taruna dan masih banyak lagi, berkembang pesat .

Ia mengajak kepada masyarakat untuk berfikir positif dan tanpa masyarakat Iapun bukan siapa siapa. 

" Mari , kita mewujudkan perjuangan dengan membangun  Desa ini secara bersama sama, gotong royong, dengan  kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas untuk mencapai tujuan yaitu membuat Desa Tampang Baru Lebih maju lebih berkarya kreatif dalam segala hal, dan saya mohon dukungan serta kekompakan kita untuk menjaga melestarikan kegiatan apapun yang ada di desa itu semua demi tampang baru tercinta, 

Lanjut Usman di periode ini 2022 - 2028" apabila nanti saya di percaya oleh masyarakat kembali untuk memimpin desa saya tidak berjanji namun akan saya buktikan demi masyarakat semua,"pungkasnya Usman AR.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar