RAYAKAN HUT MUBA KE 66 TH DISPOPAR GELAR BONGEN FEST DI DEPAN RUMDIN BUPATI


Sekayu, bj.com - festifal Bongen kabupaten Musi Banyuasin kali ini telah di gelar di depan Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin Sumatra Selatan pada hari Saptu 24-September-2022.

Sudah Tiga Tahun berlalu semua kegiatan pemerintah kabupaten sempat terhenti di karenakan adanya dampak virus kovid 19 yang sempat melanda Dunia kususnya lebih terasa di kabupaten Musi banyuasin.


Bongen fest 2022 kali ini di gelar untuk memperingati HUT Muba yang ke 66 Tahun, Bongen  Car Free Night 2022 di hibur oleh seni budaya Musi banyuasin, yang telah menampilkan Band & accoustic, Sekayu Fashion Day.

Kegiatan tersebut di gelar oleh pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, Melalui dinas Dispopar Musi Banyuasin.


Acara Bongen Fest di gelar dengan berbagai pestifal yang menghibur, tentunya dari karya karya pemuda pemudi kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, yang tentunya sesuai karya dan potensi penghibur, 

Dan tak lupa acara tersebut akan di hibur oleh grop pelawak asli Sekayu yaitu Sekayu Lucu, rombongan Mat, Wahyu dan rekan rekan, dan hiburan Sekayu lucu akan di mulai 7.30 wib sampai dengan selesai.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar