RARA LIDA KETEMU KEDUA ORANG TUA ANGKATNYA DI MUBA EXPO.


Sekayu, bj.com - Dengan tatap air mata yang berlinang  Rara LIDA 2018 menemui kedua orang tua angkatnya di Terminal Randik sekayu pada Stan Dinas PMD Rabu ( 28/09/22)

Kedatang Rara LIDA di undang pemeritah kabupaten Musi Banyuasin dalam Rangka memeeiahkan Hut Muba ke 66.

Secara spontanitas ketika Rara di bisiki manajemennya di atas panggung  sedang Tes Son, mendapatkan bisikan dari manajernya Rara LIDA berhenti sejenak dan turun panggung untuk menemui Bapak dan Ibu angkatnya H. Richard chahyadi dan Euis sari mulyani di stan Muba Expo.


Ibu dan anak ini bagaikan sudah lama tidak ketemu sama- sama meneteskan air mata, dan berpelukan melepas rasa rindu.

Rara LIDA saat di temui awak media mengatakan merasa Plong sudah ketemu kedua orang tuanya" saya sangat gembira sekali bisa dapat bertemu dengan kedua orang tua.


Dikatakan Rara saya sangat berterimah kasih pada ayah dan ibu angkat  secara tidak di sangka dapat ketemu mereka berdua.

Mereka lah yang membuat saya seperti sekarang ini, waktu bpk sedang menjabat wali kota Prabumulih, Trimakasi Pak sembah sujud saya semoga semuanya menjadi berkah, " ucap Rara sambil berlinang air mata.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar