Recent Posts

Labels

Polres Muba Peduli, Polsek Keluang Salurkan Baksos

24/09/22


MUBA,bj.com - Polisi Resor Musi Banyuasin (Polres Muba) Peduli, Mapolsek Keluang Kecamatan keluang Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) laksanakan Kegiatan Baksos Kapolres Muba Akbp Siswandi, Sik, SH, MH  dalam kegiatan "Polres Muba Peduli". Jum`at (23-09- 2022)

Kegiatan Polisi peduli kemanusiaan Oleh Kapolres Muba di wilayah Kecamatan Keluang Muba Bantu Warga Kelurahan Keluang dan Warga Desa Sido Rejo Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan memberikan Bantuan Sosial (Baksos)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muba AKBP Siswandi, Sik, SH, MH di dampingi Waka Polres Muba Kompol Satria Dwi Darma, Sik, Kabag Polres Muba dan Kasat Polres Muba, Kapolsek Keluang IPTU M.kurniawan Azwar STK.SIK, Kanit dan Anggota Polsek keluang.

Warga yang mendapatkan Baksos 200 Sak / Karung beras untuk  warga Kelurahan Keluang dan Warga Desa Sido Rejo Kecamatan Keluang 

Terpantau oleh media BULETIN INDONESIA, bulletin journalist.com giat tersebut berjalan dengan lancar dan aman. ( Candra )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar