Pemkab Muba Ikuti Peparpeprov Tahun 2022 Utus Para Atlet Yang Luar Biasa


PALEMBANG, bj.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) turut serta mengikuti Paralympic Pelajar (Peparpeprov) Provinsi Sumatera Selatan. Pada ajang Peparpeprov ini, Kabupaten Muba mengirimkan utusan terbanyak yaitu 18 peserta dari 150 peserta 14 Kabupaten/Kota.

"Jadi, kita mengutus sebanyak 18 atlet untuk mengikuti Peparpeprov. 

Ada lima cabor yang dipertandingkan tapi, kita hanya ikut 4 cabor. Peparpeprov ini setara Popda. Khusus untuk pelajar disabilitas,"jelas Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki didampingi Kadispopar Muba saat hadiri acara pembukaan Peparpeprov, Senin (26/9/2022).

Staf Ahli Bupati ini mengajak, agar masyarakat Muba dapat mendoakan serta memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding. 

"Semangat untuk bertanding, jaga stamina dan utama sportifitas. Lakukan yang terbaik, kami akan memberikan support dengan sepenuh hati,"ungkapnya. 

Sementara, Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, bahwasanya acara

Peparpeprov ini merupakan acara  yang pertama di Sumsel.

"Untuk itu, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Terima kasih kepada segenap pihak yang sudah berpartisipasi sehingga acara ini dapat terselenggara. Saya merasa bangga dengan para yang luar biasa bersemangat mengikuti pertandingan ini,"tandasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar