Recent Posts

Labels

Mewakili Poltek Penerbangan Palembang Raih Juara Tiga Lomba National Bussines Plan di NTB

24/09/22


Mataram NTB,  bj.com - Lomba National Bussines Plan Sumatera Selatan Meraih Juara Tiga dalam prestasi anak Didik Poli Teknik Penerbangan Palembang, diwakili oleh Imam Alhaqi Bin Isrok ST dengan rekan rekan, Raka , Bagas, Salbiah kesemuanya Mahasiswa Poltek Penerbangan Palembang menuju panggung Prestasi Kampus Universitas Mataram (Unram) Jalan Majapahit Nomor 62  Gombong Kecamatan Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Sabtu (24/09/2022).

Dengan hasil kreatif Desain bersama teman teman sekampus nya Imam sapaan akrabnya berdomisili di Jalan Macan Kumbang VI Demang Lebar Daun Kota Palembang, memberi paparan ke awak Media via WhatsApp, " Kami dikirim ke NTB yang awal nya belum pernah kami datangi, dalam rangka Lomba National Bussines Plan mewakili Kampus Kami Poltek Penerbangan Palembang untuk tampil dalam penilaian panitia hingga kami meraih juara ke tiga, Alhamdulillah Puji syukur capaian ini sudah semaksimal yang dapat kami persembahkan" papar nya.

Menurut salah satu warga Palembang yang tidak mau disebutkan Nama nya, sangat jempol jika generasi muda sudah dapat adu kreatif di zaman serba modern ini, ada Putra Asli Sumsel dapat berani tampil beda dalam keberanian nya yang sudah dari awal seleksi oleh pembimbingnya hingga meraih suatu kehormatan untuk Bumi Sriwijaya, terangnya.

Tempat terpisah alumni Taman siswa Palembang Ara Sujaya ST memberi suport untuk Imam dan rekan rekan nya, bahwa kecerdasan yang di miliki oleh adik adik kita tembus membawa nama harum Sumatera Selatan semoga ada perhatian dari Pemvrop maupun Pemkot untuk memberi Suport juga anak bangsa sebagai pengganti generasi mendatang, harapnya.

Sekilas perjalanan Imam dan rekan rekan hingga datang ke NTB, dari Palembang Via Darat naik Bus Wisata ke Jakarta , setelah tiba lalu bertolak ke NTB Via Pesawat Terbang, di sambut baik oleh Mahasiswa yang ada di sana guna saling memberi dukungan dan pendampingan selama di Mataram. (warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar