Recent Posts

Labels

Jaga Kebugaran Tubuh, Lapas Sekayu Ikuti Senam Bersama Secara Virtual

30/09/22


SEKAYU , bjcom - Petugas Lapas Sekayu mengikuti senam bersama secara virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jumat (30/09/2022) pagi. 

Pembinaan jasmani ini merupakan komitmen dan upaya pimpinan Kemenkumham agar seluruh jajaran Kemenkumham tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas.


Kegiatan diawali dengan pelatihan senam pernapasan/jantung dan senam aerobik. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan kesehatan.

Bertempat di Lapangan Tembak Lapas Sekayu, tampak para petugas Lapas mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat. 


Kalapas Sekayu mengatakan, kegiatan olahraga bersama merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan. Tujuannya untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan di antara petugas. 

“Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga kesehatan tubuh, rasa kekompakan dan kebersamaan menyatu di antara petugas Lapas Sekayu,” ujar Ronald Heru Praptama.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar