Harap Kades Pemuda muara medak Harus berkarakter


"Bayung Lencir, Bj.com  - Hari minggu 11 september 2022 bertempat di gedung serbaguna Desa Muara Medak Pengurus karang Taruna Desa Muara Medak masa bhakti 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh kepala Desa Muara medak, Marudut H.Panjaitan, 

Dimana pengukuhan kali ini agak sedikit berbeda, karena langsung dihadiri oleh Camat Bayung Lencir, M.Imron,S.Sos,M.Si dan sekjen Katar Muba bapak Novriadi Sjamsuri,SH,M.Kn.

Sementara itu kepala Desa muara medak, dalam sambutannya mengatakan untuk seluruh pengurus, karang taruna yang baru saja di lantik, selamat bekerja dan berkarya kami juga berharap agar seluruh pemuda yang ada di Muara medak harus mempunyai karakter, dan unggul, serta berjiwa kreatif serta inovatif harapnya.


"Di tempat yang sama Ketua katar Desa Muara Medak Arjuna Bancin, dalam sambutannya mengatakan, kami Bersama seluruh jajaran pengurus akan melaksanakan apa yg telah disampaikan oleh kepala Desa Muara Medak, kami pemuda pemuda akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dgn pemerintah Desa khusus nya dibidang Sosial dan kemasyarakatan, Demi kemajuan DESA muara medak tercinta.


Sehabis Acara pengukuhan karang taruna dilanjutkan dengan pertandingan exhibisi sepak bola antar Forkomoimcam Bayung Lencir berhadapan dengan Muara medak Legend, dengan skor akhir 3-1 untuk tim forkomoimcam Baylen,(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar