Happy birthday To you WILDAN WIJAYA bersama IZEN TIWAN AKHIR yang ke-5 dan ke-6


JIRAK JAYA, bj.com - Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat Panjang Umur kami do,a kan, selamat sejahtera, sehat sentosa dan bahagia.

Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin, Panjang umur buat dua  Anak kami hari ini Selasa tepatnya tanggal 20 September 2022 hari  ulang tahunnya yang ke 5 tahun Wildan Wijaya dan yang ke 6 tahun Izen TIWAN akhir, ujar kepala desa Jembatan gantung.

Wildan Wijaya, Akhir merupakan Anak bungsu dari lima bersaudara pasangan Bapak kepala desa LUKMAN dengan ibu TITA MARLINA, yang ber-alamatkan DESA JEMBATAN GANTUNG, KECAMATAN JIRAK JAYA KABUPATEN MUSI BANYUASIN(MUBA) SUMATERA SELATAN INDONESIA.

Di hari ulang tahun kedua  anak nya  , sang ayahnya,LUKMAN berkata, "INSYAH ALLAH saya akan mendidik anak-anak bersama dengan istri  untuk  selalu memberikan support dan do,a yang tulus dan terbaik buat bekal mereka dewasa nanti, semoga kedepan nya anak  yang manis dan lucu ini akan menjadi anak yang Sholeh, menjadi pemimpin yang hebat tegas berkualitas dan bijaksana baik itu untuk keluarga, bangsa dan negara.

Dihari yang berbahagia ini hari ULTAH kedua anak nya, ibunya Tita marlina menerangkan, " bahwa dengan ada nya do,a dari suaminya nya dan keridhoan dari nya dalam menjaga, keluarga dan menjadi seorang ayah yang baik, penuh dengan kasih sayang, cara sederhana ini  merupakan suatu kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga kami, yang sangat menyentuh hati", ucapnya

Tambahnya, semangat terus suamiku dalam menggapai mimpi-mimpi, kita dan keluarga semua,

terus la berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Adapun media bulletin journalis com singkatnya,mengucapkan semoga panjang umur dan kelak besar nanti  menjadi anak yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.Tutupnya(candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar