DINAS PEINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN MUBA LAMBAT , TANGANI MUBA EXPO 2022.


Muba, bj.com - Diduga Dinas Perindustrian dan Perdagangan lamban dalam mengatasi suplai listrik di Stand Muba Expo. Yang mana sampai hari ini,  Selasa (27/09/22) suplai listrik  belum juga masuk.

Dimana para pekerja yang menyelesaikan masing-masing stan kepanasan dan gelap di dalam tenda, dikarenakan belum adanya jaringan listrik.

Salah satu pekerja pembuatan stand di tenda berinisial DD mengatakan , kami berharap panitia Muba Esxpo harus bijak. "Jangan kami di buat seperti mayat terpanggang kepanasan di dalam tenda stan Muba Expo ini," ungkapnya.

Kemudian dari pihak PLN berinisial IN saat di hubungi mengatakan,  belum masuknya jaringan listrik di stand , bahwasanya panitia dari pihak  Disperindag yang susah untuk di komunikasikan.Dari kemarin kami sudah siap untuk memasukan aliran listrik , sedangkan instalasi sudah kami pasang.

" Kami menunggu perintah dari pihak Disperindag dan kami belum bisa memasang aliran listrik ke dalam stand, siapa yang harus bertanggung jawab ," jelasnya.

Sementara itu  dari Panitia Muba Expo  hingga berita ini diterbitkan belum dapat di konfirmasi.(id/wr)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar