Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional,Ini Penjelasan nya



Asahan, BJ.com-Bupati Asahan H. Surya, BSc Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/09/2022). 

Pada Apel tersebut tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staff Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Sebelum memulai pidatonya Bupati Asahan menyerahkan penali kasih Kepada ASN yang memasuki masa  Pensiun Tahun 2021 & Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Asahan, antara lain Suprapto, SH (Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan), Drs. Nirwan (Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan) Zulkifli (Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan), Sarip, S. Pd (SMA Negeri 1 Kisaran Kabupaten Asahan), Mohd. Akhir (SMA Negeri 2 Kisaran Kabupaten Asahan), Demak Siregar, S. Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Pulo Bandring Kabupaten Asahan),  Aisyah (SMP Negeri 5 Kisaran Kabupaten Asahan), Syafrani Siregar, SH (Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan), Syamsinar, S. Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan), Nurnaini (SMP Negeri 1 Kiasaran Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan ini Bupati  juga menyerahkan Santunan kepada Anggota Korpri yang meninggal dunia An.dr. Azizah Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc juga menyerahkan 23 Kendaraan Bermotor Kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam pidatonya menyampaikan Sebagai aparatur Negara yang baik kita harus menjalankan amanah, karena kita punya tanggung jawab yang kita emban dari masyarakat. 

Selain itu Bupati Asahan juga mengatakan kepada semua ASN agar memiliki komitmen yang  kuat dalam menjaga Aset milik Negara termasuk di dalamnya mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat,  kita sebagai pelayan masyarakat tunjukkan bahwa kita sebagai pelayan.

Menutup Pidatonya Bupati Asahan mengajak semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk sama sama mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar