BPMD OI Gelar Bimtek Pilkades di Kecamatan Indralaya Utara


OGANILIR, BJ.COM - BPMD Ogan Ilir melaksanakn bimbknvan tehnis (Bimtek) kelompok penyelenggara pemungutan suara pemilihan Kepala Desa se -Kabupaten Ogan Ilir tahun 2022 untuk Kecamatan Indralaya dan Indralaya Utara.Rabu(14/92022).

Ketua penyelenggara Pilkades Serentak Kabupaten Ogan Ilir AKH Lutfy S.Sos Msi mengatakan, Bimtek dikaksanakan untuk Pilkades Sabtu 15 Oktober 2022 yang akan datang.

 "Bimtek Pilkades dilaksanakan Sabtu 15 Oktiber 2022, Hari ini dilaksanakan untuk PPS, ketua dan sekretaris KPPS, Panwas serta BPD dan PLH Desa untuk Kecamatan Indralaya dan Indralaya Utara bertempat di gedung serbaguna Kecamaten Indralaya Utara,OI,"katanya.

Pada Bimtek Pilkades tersebut dibuka oleh Asisten I Setda OI DI'llcjy Syalendra  
MSi.mewakili Bupati Oi Panca Wijaya Akbar

Hadir Asiaten I Setda Ogan Ikor Dicky Salendra Keoala BPMD OI AKH Lutfi S.SOs dan jajaran, Pabung OI/OKI diwakili Danramil Kapt Jauhari.Camat, ketua KPU Masuryati, Tapem Alifiah, Camat Indralaya Lamsari camat Indralaya Utara Syaiful, Kasi Tapem dan Ketua PPS Panwas, BPD, PLH Kades, serta para ketua dan sekretsris KPPS dari dua kecamatan.

Dalam Bimtek Pilkades sehari tersebut bertindak sebagai narasumber Kepala BPMD OI AKH Lutfy dan dari KPUD OI Masuryati.

Membahas Perbub nomor 43 tahun 2022 sebagai acuan bersama untuk dapat sama-sama mematuhi dan memahami
Peraturan tersebur.

"Bimtek ini dilaksanakan untuk
Ketua BPD, ketua Panwas ketua PPS, ketua KPPS dan sekeretsris dan PLH Kades. Sehingga sama mematuhi dan pemahaman. Dasar bersama acuan kita Peraturan Bupati (Perbub) nomor 43 Tahun 2022,"katanya.

Masih kata Lutfy, adapun maksud dan tujuan Bimtek tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada semua pihak yang terlibat dalam Pilkades.
"Maksud dan tujuan dilaksanakannya Bimtek Pilkades tersebut adalah untuk memberikan pemahaman agar kita semua terutama KPPS yang berhadapan langsung dalam tugas-tugas dilapangan,"katanya (Gheka).
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar