Asah Kemampuan Personil Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tembak di Latem Perbakin Tanjung Senai


OGANILIR.BJ-Latihan menembak ini digelar dalam rangka represh pengetahuan penggunaan senjata dan mengasah skill menembak personil yang berkaitan erat dengan tugas pokoknya sebagai Polri.

Demikian kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, disela kegiatan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Komplek Perkantoran Terpadu (KTP) Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya OI, Sumsel. Rabu (28/9/2022) siang.

Lebih lanjut Kapolres OI mengatakan, represh dimaksud merupakan menyegarkan kembali pengetahuan personil terhadap pemahaman dan penggunaan senjata sehingga semakin terampil. Hal tersebut juga dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

"Diharapkan melalui kegiatan ini penggunaan dan pengamanan senjata api dalam rangka tugas hendaknya dapat disiplin,"katanya.

Kapolres OI inginkan oara anggota paham dan dengan kamouan tersebut makin oresisi dan profesional.

"Kedepan kita ingin para anggota betul-betul paham, kemudian dengan kemampuan tersebut semakin presisi dan profesional  menjalankan tugas dan kegiatan ini akan dilaksanakan lebih rutin," kata Kapolres OI..

Latihan ini diikuti oleh puluhan personil berasal dari Satuan Reskrim dan Sat Narkoba serta personil dari Polsek Indralaya, yang dipimpin langsung Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie.

Setiap personil secara bergilir mendapat kesempatan tiga kali menembak sasaran. Dari banyaknya personil yang mengikuti pelatihan ini, tembakan Ipda Zulkarnain Afianata, Kanit Reskrim Polsek Indralaya, sempurna mendapat poin 10. (Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar