Apriyadi Kerahkan Pemuda Majukan Pariwisata di Muba


SEKAYU, bj.com - Memajukan potensi pariwisata di Muba kian getol digencarkan Pj Bupati H Apriyadi. Kamis (29/9/2022) puluhan pemuda dari berbagai Kecamatan di Bumi Serasan Sekate dikerahkan untuk memajukan potensi pariwisata yang ada di masing-masing Kecamatan. 

Kampung

Selarai Indah

Sekayu menjadi saksi pelantikan Kelompok

Sadar Wisata (Pokdarwis) di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Tugas pemuda yang tergabung di Pokdarwis ini mari inventarisir potensi-potensi wisata yang ada di Muba," ungkap Apriyadi. 

Ia menambahkan, tidak hanya tugas Pokdarwis namun menjadi tugas seluruh lapisan untuk memajukan pariwisata yang ada di Muba. "Muba ini indah, mari kita jaga terus potensi-potensi yang ada khususnya potensi pariwisata," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan Pokdarwis

Mendapat dukungan yang sangat maksimal dari Bupati Muba Apriyadi. 

"Sehingga pemuda di Muba sangat semangat untuk memajukan pariwisata yang ada di Muba," terangnya. 

Ia menambahkan, Dispopar Muba akan menjadi pendamping Pokdarwis yang telah dikukuhkan. "Kita akan sinergi dan mengedukaso masyarakat sekitar objek wisata di Muba untuk andil memajukan potensi yang ada," tandasnya. 

Diketahui, Pj Bupati Muba Apriyadi melantik Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Gambo Desa Toman Kecamatan Babat Toman, Pokdarwis Titro Mulyo Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, Pokdarwis

Rawa Hijau Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin dan Pokdarwis Embung Senja Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar