Recent Posts

Labels

Upacara HUT RI Ke-77 Kecamatan Penukal Berlangsung Khidmat

17/08/22


PALI, BJ.COM - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Tanggal 17 Agustus 2022 tingkat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berlangsung sukses, dan penuh semangat. Dengan diikuti peserta terdiri dari barisan PNS, Guru, siswa SD, SMP, SMA, SMK, para Kepala Desa di Kecamatan Penukal, dan tokoh adat dan tokoh masyarakat, difokuskan di Lapangan kantor Kecamatan Penukal, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Penukal, Kusteti, SE sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta upacara dan warga se Kecamatan Penukal karena telah mendukung penuh jalannya upacara HUT RI ke-77 ini.


Acara pokok peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih oleh Barisan Paskibra pelajar dari beberapa SMKN l dan SMAN 3 Penukal.

Camat Penukal, Kusteti, SE mengatakan, bahwa di hari kemerdekaan yang ke-77 ini, tentunya Indonesia semakin maju.

“Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 77 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini,” katanya.

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Penukal berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti setiap rangkaian kegiatan upacara, tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini

Diakhir upacara peringatan HUT RI ke-77 ini, Camat dan para Paskibra berfoto bersama dilanjutkan tabur bungah kemakam pahlawan Desa Air Itam Kecamatan Penukal. ( Jon )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar