Recent Posts

Labels

PUTRA FERi IRAWAN MENIKAHI GADIS DARI BABAT TOMON FEBRIANTI A,MD

21/08/22


Lais, - Bj.Com - Menton Novendra S.H  putra dari Pasangan Feri Irawan dengan Ibu Heni nirwana yang berasal dari Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu 21-8-2022

Telah melangsungkan resepsi pernikahan dengan seorang gadis pujaan hatinya Febrianti A,MD, Putri ketiga dari pasangan Bapak Aidil sahidin dan Ibu Harni novarina, asal dari Babat Toman  Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Sementara  ijab qobul atau akad nikah nya di laksanakan, pada hari Jum'at  12-08-2022 di Babat Toman tempat pembelian perempuan.

Untuk Acara Resepsi telah di Laksanakan di Dusun satu desa EPIL Kecamatan LAIS di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Sedangkan untuk penghibur tamu dan undangan menggunakan hiburan, Musik atau Orgen tunggal.

Kedatangan rombongan pengiring perempuan dari pihak besan serta tamu undangan disambut meriah oleh para penyambut tamu yang telah di siapkan oleh panitia resepsi pernikahan.

Di ujung acara pengantin dengan pihak keluarga mengadakan sesi foto bersama dan di akhiri dengan makan-makan sebelum pihak besan, tamu dan undangan di perkenankan untuk meninggalkan tempat acara 

Di tengah keramaian tamu undangan M Senen di bincangi awak media ini selaku undangan mengatakan, saya selaku tamu undangan dari bapak feri juga ikut mendoakan semoga keponakan kita Menton Novendra dengan Febrianti menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

Lanjut Senen dan mereka cepat di karuniai keturunan yang Soleh dan soleha, serta di murahkan rezekinya tutupnya.(Candra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar