PJ Bupati Muara Enim Sidak Kantor Camat Gunung Megang


Muara Enim, BJ.COM - Guna memastikan jalannya pemerintahan di daerah berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan didampingi Dandim 0404 Rimba Anwar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Camat Gunung Megang, Kamis (11/08). 

Dalam arahannya, saat diterima langsung oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yang beranggotakan Camat Gunung megang, Kapolsek Gunung Megang, Danramil Gunung Megang dirinya mengatakan kepada Muspida untuk selalu  menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan khususnya di desa, dan selalu memfasilitasi penyelesaian permasalahan yang ada lalu melaporkannya kepada Bupati. 

"Tentunya kami selaku Pemerintah Kabupaten mengharapkan sinergitasnya dari pak camat dan unsur Muspika untuk menjadi tangan kanan Pemerintah Kabupaten di daerah, tidak hanya menjalankan program kerja dan melayani masyarakat saja namun juga menjadi mediatior dalam penyelesaian masalah-masalah yang terjadi di Kecamatan Gunung Megang,"ungkap Pj. Bupati. 

Dirinya juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten membuka forum diskusi seluas-luasnya kepada rekan-rekan semua yang ada di Kecamatan Gunung Megang terkait permasalahan yang mungkin tidak dapat terselesaikan dan membutuhkan bantuan pemerintah pusat (dalam hal ini Pemkab. Muara Enim melalui dinas OPD terkait). 

Terakhir Pj. Bupati menekankan bahwa hakikat birokrat itu adalah melayani, bukan dilayani. Oleh sebab itu dirinya tak ingin ada pelayanan yang buruk, mulai dari kedisiplinan dan keramahan petugas pelayanan, hingga fasilitas pendukung di tiap kantor yang menjadi fasilitas umum harus dalam kondisi yang prima agar masyarakat merasa terlayani dengan baik. 

Sementara itu, Camat Gunung Megang Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati, Dandim 0404 dan Kadis Kominfo yang telah menyempatkan hadir di Kecamatan Gunung Megang guna memonitor penyelenggaraan pemerintahan serta kondisi terkini permasalahan yang ada di Kecamatan Gunung Megang. 

"Kami selaku pemangku kepentingan di Kecamatan Gunung Megang akan selalu bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim guna menyelaraskan arah kebijakan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Gunung Megang,"pungkas Ardiansyah.(ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar