PJ Bupati Muara Enim Hadiri Musdalub Partai Golkar di Grand Zuri Hotel


Muara Enim, BJ.COM - Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Kurniawan hadiri Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Muara Enim di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Sabtu (06/08).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Pj. Bupati menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Musdalub Partai Golkar semoga menghasilkan keputusan sesuai dengan harapan yang di cita - citakan.

Ia berharap seraya menegaskan siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim nantinya bahwasanya Pemkab Muara Enim membutuhkan dukungan semua pihak dan siap membangun sinergitas dengan Partai Golkar dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

"Kami menyadari untuk membangun Bumi Serasan Sekundang tidak cukup oleh pemerintah saja, namun dibutuhkan dukungan dari semua pihak," kata Pj. Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan Bobby Adhityo Rizaldi saat membuka Musdalub Golkar Muara Enim menerangkan bahwa Musdalub ini bertujuan untuk pemilihan Ketua DPD Pada Golkar Muara Enim masa bakti tahun 2020 - 2025.

"Apapun hasil Musdalub ini diharapkan dapat membuat kerja - kerja elektoral itu semakin meningkat dan cepat karena kita sudah masuk pendaftaran pemilu. Struktur kepengurusan yang baru nanti diharapkan untuk dapat cepat beradaptasi untuk melakukan kerja - kerja elektoral partai," harapnya.(ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar