Recent Posts

Labels

Peringati HUT RI Ke 77 Desa RImba Ukur Adakan Pertandingan Sepak Bola Antar Dusun

10/08/22


Muba, Bj.Com - Pertandingan sepak bola antar dusun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT-RI Ke 77  tahun 2022 di desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dimulai pada Rabu (10/8/2022) siang, bertempat dilapangan bola kaki Desa Rimba Ukur. 

Dari pantauan, pertandingan sepak bola yang digelar didesa tersebut terbilang unik, karena para peserta lomba diwajibkan memakai sarung.


Selain itu, peserta pertandingan juga  tanpa ada batas usia dengan menggunakan sistem kopentisi dalam target waktu empat hari.

Kepada wartawan bulletinjournalist.com Kepala desa Rimba Ukur Pi,u mengatakan, selain untuk menyemarakkan HUT RI ke 77.  Pertandingan sepak bola antar dusun ini untuk mempererat tali persaudaraan antar warga. 

“Selain untuk menyemarakkan HUT RI, pertandingan sepak bola antar dusun ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga.


Selain pertandingan tersebut juga banyak rangkai kegiatan lain, Seperti Drum band, Tarik Tambang, kejuaraan Voly putra putri, Panjat Pinang, Gaple, lomba Karauke, kemudian di tanggal 18-19 dimeriahkan Kuda lumping, dan rencananya kalau jadi akan digelar juga Pawai Obor keliling desa.”Ujar Pi,u se-usai dirinya mengikuti jalannya pertandingan.

Lanjutnya, dengan banyaknya ragam perlombaan juga diharapkan dapat membangkitkan semangat warga khususnya para generasi untuk mengenang hari kemerdekaan,”Ucap kades. (Warto/md).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar