Pembukaan Turnamen Bola Voli Kecamatan Merapi Timur Antar Desa dalam Memperingati HUT RI ke-77


Lahat, bulletinjournalist.com - Camat Merapi Timur Buka Turnamen Voli Secara Resmi yang bertempat di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, (25/08/ 2022).

Pembukaan Turnamen bola voli Kecamatan Merapi Timur antar Desa dalam memperingati HUT RI ke-77, dapat dijadikan indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang bola voli di semua Desa dan pengembang bakat minat bagi kaum remaja maupun orang dewasa terutama di wilayah Kecamatan Merapi Timur.

Adapun maksud tujuan penyelenggaraan pertandingan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat di proyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi.

Pembukaan turnamen bola voli ini dibuka langsung oleh Camat Merapi Timur Ideales Pokal, di dampingi perwakilan Polsek Merapi Iptu Thamrin, Ipda Hairul, perwakilan Koramil 0405 Peltu Edi Noviar, Kepala Desa Muara Lawai Mursalin, Serta perangkat, Ketua BPD Yuliana dan staf serta undangan lainnya.

"Sebuah kompetisi sangat dibutuhkan bagi para atlet untuk meningkatkan daya saingnya di kancah dunia olahraga, karena kompetisi merupakan bagian dari proses untuk mencetak seorang atlet atau tim memiliki skill, strategi, dan mental saat bertanding jagalah sportifitas dalam bertanding," ucap Camat Merapi Timur.

Diteruskan dengan pemukulan bola pertama menandakan telah dimulainya Turnamen bola voly, dan di lanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Kecamatan Merapi Timur dan Koramil 0405, Pertandingan ini diikuti oleh 36 Tim, terdiri dari tim putra 23 tim dan putri 14 tim yang berasal dari Kecamatan Merapi Timur dan turut ambil bagian juga Desa Muara Lawai Muara Enim. (Aji)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar