Recent Posts

Labels

Menyambut HUT RI ke - 77, perumahan center point Kecamatan Sekayu Menggelar Berbagai Lomba

16/08/22


Sekayu, bj.com - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 yang jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022 mendatang. 

Segenap kenpengurusan komplek Center point bersama zainal effendi RT.30 center point kelurahan kayuara Kecamatan sekayu menggelar berbagai Perlombaan tepatnya di perumahan center point  jalan raya SEKAYU MUARA TELADAN, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) minggu (14/8/2022).


Adapun perlombaan tersebut yakni: Lomba ibu - ibu tarik tambang, lomba makan kerupuk untuk anak - anak , lomba mancing botol serta lomba joget.

"Untuk hadiah yang kami berikan bagi para pemenang akan di bagikan dan di umumkan pada tanggal Rabu 17- 08-2022, " Ungkap  pengurus dan panitia lomba.

Segenap kepengurusan perumahan center point, merasa terpanggil didalam momen memperingati HUT  Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini sehingga dapat berbagi kebersamaan bersama  masyarakat disekitar kita.


" Alhamdulillah , dengan dana secukupnya segenap jajaran kepengurusan center point,  dapat menyemarakan di HUT RI ke 77 yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus 2022 mendatang," terangnya yudha.

Sementara itu ditempat terpisah pirman  selaku pekerja di center point sangat mengapresiasi dalam kegiatan yang telah di selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini. 

" Kemudian yudha juga mengatakan , itu salah satu  fungsi kontrol sosial Selain itu juga  mengawasi keakrappan dan menciptakan kerukunan dalam bermasyrakat, tentu yang sudah bisa dibuktikan kebenarannya," tutupnya.(wrt/md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar