Recent Posts

Labels

Malam Pesta Rakyat Punjak HUT RI Ke-77 Kepala Desa Babat Serahkan Hadia Para Pemenang Lomba

20/08/22


PALI -Bj.Com - malam Pesta Rakyat Kepala Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dihadiri Camat Penukal, Kusteti, SE. MM, didamping Sekdes, Ketua TP PKK Ketua BPD, dan sejumlah Panitia Pelaksana kegiatan HUT RI ke-77.

Menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba 17 Agustus yang digelar dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Penyerahan hadiah lomba 17 Agustus, diserahkan langsung oleh Kepala Desa Babat, Kepada pemenang lomba. Penyerahan hadia tersebut di Gedung Serbaguna sekarang disulap menjadi Gedung Arya Gayab Convention Center Desa Babat, Jum'at malam (19/8).


Sekretaris Desa Babat sekaligus ketua panitia pelaksana HUT RI ke-77 tingkat Desa, Firmansyah, S. Pd dalam laporan mengatakan, yang sebelumnya Pemerintah Desa  menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 yang diikuti puluhan anak anak, remaja hingga orang dewasa. Sementara perlombaan tingkat anak seperti perlombaan makan kerupuk, lomba tarik sarung, lomba mancing botol, lomba koin kelapa, lomba tenis meja, lomba futsal dan masi banyak lomba lainya.

lomban untuk tingkat umum, lomba tiup pimpong, volly gembira, bola kaki kembira, gaple, karaoke gembira juga masi banyak perlombaan lainnya 

“Alhamdulillah sambung Sekdes, antusias masyarakat sangat tinggi kegiatan berjalan lancar sesuai harapan. Terimakasih kepada masyarakat Desa Babat dan kepengurusan kepenitia HUT RI ke-77,” ucapnya

Kapala Desa Babat, Arie Meidianyah F, S. Pd, M.Pd dalam sambutannya  mengatakan, “Perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka meramaikan dan mengisi perayaan Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 mengambil tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

“Kami harapkan hadiah ini dapat memberikan motivasi kepada para pemenang khususnya, anak anak hingga usia remaja bahkan sampai orang dewasa. Untuk selalu berkreasi dan kemajuan Desa Babat”, Ujarnya.

Kades juga mengucapkan terima kasih antusius warga dalam menyambut hari ulang tahun RI yang ke-77. Dengan perayaan ini mengingatkan kembali pejuang kemerdekaan para pahlawan yang gugur membela tanah air, sehingga sampai merdeka. Di sini perlu kami sampaikan tugas kita adalah untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun dan meneruskan cita-cita para pahlawan. Untuk itu mari kita jaga NKRI dan kita pun harus bersatu."ajak Kades sembari mengakhiri sambutannya.

Salah satu pemenang lomba mengaku, mengapresiasi lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Babat. “Kami senang dengan adanya lomba ini. Kami jadi bisa bersilaturahmi dan wujud kebersamaan kami sebagai masyarakat Desa. Melalui lomba 17 Agustus yang digelar ini, sehingga kami lebih akrab sesama warga lainya." Ujarnya. (Jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar