Recent Posts

Labels

Laporkan Kesiapan Pelantikan, SMSI Astab Kunjungan Ke Pengurus Provinsi

25/08/22


Asahan, BJ.com-Laporkan kesiapan Pelantikan SMSI ASTAB. Ketua Bawadi AN Sitorus SH di dampingi Sekjen Bangun MH Simolangkir SP, Penasehat Wanto Sitorus dan Eko Franata Ketua bidang informasi dan teknologi datang ke Kantor SMSI Provinsi Sumut.

Kunjungan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) ASTAB (Asahan-Tanjungbalai) ke pengurus Provinsi , di sambut langsung Ketua SMSI Sumut (Sumatera Utara) Ir Zulfikar Tanjung diruang kerjanya, dampingi Sekretaris Erris Napitupulu, Penasehat Roni Purba, Ketua Bidang organisasi Ariadi dan pengurus SMSI Sumut lainya . Rabu (24/8).

Dalam kunjungan ini Ketua SMSI ASTAB menyampaikan laporan kesiapan untuk pelaksanaan pelantikan SMS ASTAB pada tanggal 27 Agustus 2022.

Usai menyampaikan laporan tentang sejauh mana kesiapan dalam pelantikan nanti, terakhir Bawadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Sekjen SMSI Sumut atas sambutanya.

Lebih lanjut, Ketua SMSI Sumut dalam arahan nya mengatakan, setelah pelantikan nanti untuk ADRT harus lebih di poerhatikan dan di pahami lagi.

Ketua SMSI Sumut mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan SMSI ASTAB, semoga pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan sukses.

"Kami berharap SMSI ASTAB di bawah kepemimpinan Bawadi dapat menjalankan visi dan misi serta segala program kerjanya dengan baik dan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku pada perusahaan," Tegas nya.

Sekjen SMSI Sumut juga berharap semoga SMSI ASTAB dapat berkembang dengan baik dan terus dapat menjaga nama baik SMSI dan menjunjung tinggi frofesionalisme dimanapun berada.

Terakhir Penasehat SMSI ASTAB dalam kesempatanya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan serta bimbingan dan arahanya dalam persiapan kami jelang menghadapi pelantikan.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar