Korban Arisan Bodong Di Sungai Lilin Datangi Rumah Diduga Bandar Arisan


SUNGAI LILIN, MUBA, bj.com - Rumah diduga Bandar pelaku penipuan modus Arisan Bodong di Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, digeruduk puluhan orang korban Arisan Bodong, Rabu (31/8/2022).

Mereka menggeruduk rumah diduga pelaku PUTRI karena ingin meminta pertanggungjawaban atas uang yang sudah di setorkan ke diduga pelaku modus Arisan Bodong tersebut.

Menurut informasi sementara yang dihimpun oleh awak media bulletinjournalist.com (31/8) dari puluhan orang yang menjadi korban  modus Arisan bodong tersebut , diperkirakan memiliki nilai kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah.

" Ya, sudah ada pertemuan sebelumnya dengan Saudari PUTRI , dirinya menyanggupi akan membayar semua uang korban dalam jangka waktu 1 tahun," jelas Rian Abdullah selaku Kuasa hukum Korban.

Terlebih lanjut Rian menyampaikan, dari data yang Ia miliki , ada sebanyak 17 orang dari 32 orang korban dengan total kerugian sebesar Rp 361 juta rupiah. 

" Benar sisanya sekitar tinggal Rp 250 juta lagi dari 15 orang korban lainnya," ungkapnya.

Selain itu  Riyan  menambahkan , Putri juga memiliki data sendiri dan  kami memiliki bukti, tapi pada kesempatan ini kami inginkan Putri menyelesaikan secara kekeluargaan dan apabila tidak secepatnya ada penyelesaian, maka kami akan melanjutkan  ke proses hukum ," pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan guna keberimbangan pemberitaan , yang mana, saudari Putri belum bisa dihubungi oleh awak media ini .(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar