Kapolsek Penukal Abab Bersama Pemerintah Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Lepas Peserta Karnaval


PALI - bj.com - Kapolsek Penukal Abab, IPTU. Robby Monodinata, SH. MH bersama Pemerintah Kecamat Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melepas puluhan peserta kegiatan karnaval yang digelar Pemerintah Kecamatan Penukal, Kamis (18/8).

Karnaval sendiri mengambil rute start di depan Kantor Kapolsek Penukal Abab jalan Pertamina Desa Babat dan finish di lapangan Kantor Camat Penukal. 

Masyarakat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI pun tumparuah ke jalan, antusias menyaksikan karnaval yang pesertanya selain dari sekolah tingkat SD/SMP hingga SLTA juga dari kalangan umum serta kendaraan hias. 

Karnaval sengaja digelar dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77, dimana sebelumnya Pemerintah Kecamatan Penukal melaksanakan kegiatan Gerak Jalan dan Upacara Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun, Agustus 2022. 

Sementara itu Camat Penukal, Kusteti, SE mengatakan, pelaksana kegiatan karnaval ini kurang lebi sekitar puluhan peserta yang ikuti kegiatan pada hari ini.  

"Kegiatan karnaval ini adalah puncak kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-77 yang mana masyarakat berantusias mengikuti karnaval dan bisa mengobati kehausan pasca pandemi covid-19 yang lalu, tekusnya.

Terlihat pantauan di lapangan cuaca sangatlah menukung dengan jalannya peserta karnaval pada hari ini.(Jon)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar