Recent Posts

Labels

Dandim 0401 Muba Irup Parade Surya Senja

17/08/22


SEKAYU, Bj.Com  - Setelah sukses melaksanakan upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada pagi hari, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar upacara penurunan duplikat bendera merah putih atau yang dikenal dengan Parade Senja di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. 

Kali ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Dandim 0401 Musi Banyuasin (Muba) Letkol ARM Dede Sudrajat SH, Rabu (17/8/2022).

Penurunan dilakukan tepat pukul 17.00 WIB, ditengah kondisi cuaca panas, 75 anggota Paskibraka yang terpilih sebagai petugas semangat dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tersebut.

Turut hadir dalam upacara penurunan, unsur perwakilan Forkopimda Kabupaten Muba beserta istri, Ketua DPRD Muba, para staf ahli Bupati, para asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Adapun selaku Perwira Upacara Kapt ARM Afrianto, Komandan Upacara Inf Hetmanto Bertindak selaku pembawa baki Bendera Merah Putih, Nabila Martina asal sekolah SMA Negeri 2 Unggul Sekayu, lahir di Sekayu pada 21 Maret 2006 putri dari pasangan Muhammad Thahir Zikri dan Yurlina.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0401 Musi Banyuasin (Muba) Letkol ARM Dede Sudrajat SH,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas dan tamu undangan yang hadir sehingga acara Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih dapat berjalan sukses.

"Alhamdulillah, pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera terlaksana dengan baik dan sukses, terimakasih kepada semua petugas pelaksana dan peserta upacara penurunan yang telah ikut berpastisipasi,"tandasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar