Recent Posts

Labels

Dalam Rangka Meriahkan Peringatan HUT Ke-77 RI Bupati Asahan Lepas Peserta Fun Bike

13/08/22


Asahan, BJ.com-Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan dan Mewakili Danlanal TBA melepas para peserta Fun Bike di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran, Sabtu (13/08/2022).

Pelaksanaan Fun Bike yang diikuti oleh OPD, Personil TNI-Polri, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXXV Dim 0208/Asahan beserta pengurus, dan beberapa komunitas sepeda ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, MM saat menyampaikan laporannya dihadapan Bupati Asahan.

Witoyo melaporkan, untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti halnya pada hari ini, kita melaksanakan Fun Bike. Dan pada hari Minggu tanggal 14/08/2022 kita melaksanakan gerak jalan santai dilokasi yang sama Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran.

"Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI", tutup Witoyo.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, kemeriahan memperingati HUT ke-77 RI dengan berbagai kegiatan merupakan salah satu bentuk Pemerintah Kabupaten Asahan untuk memeriahkan perayakan Kemerdekaan RI. 

"Sebagai generasi penerus, kita wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan bangsa ini kepada kita, sudah seharusnya sebagai generasi penerus kita harus membayar kemerdekaan ini dengan keringat dan kerja keras untuk berkarya membanggakan Indonesia", harap Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah masing-masing selama satu bulan penuh sejak tanggal 01-31 Agustus 2022.

Diakhir kegiatan Bupati Asahan menyerahkan hadiah lucky draw kepada para peserta Fun Bike yang beruntung.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar