Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 77 TH Pemdes Teladan Adakan Gerak Jalan


Sekayu, Bj.Com Peringati 17 Agustus Tahun 2022 pemerintah Desa bersama Dinas pendidikan Kabupaten Musi Banyuasin di Muara Teladan adakan kegiatan gerak jalan 16/8/2022

Ada pun giat gerak jalan tersebut telah di ikuti oleh warga masyarakat, pemerintah desa serta dari dinas pendidikan, siswa siswi SD SMP, yang ada di desa muara teladan.

Terpantau di lokasi kegiatan gerak jalan kepala desa muara teladan Sailendra juga ikut memeriahkan HUT RI ke 77 tahun.


Pada saat di bincangi awak media ini kepala desa muara teladan mengatakan  bahwa generasi muda yang ada di desa Muara Teladan harus selalu semangat dan terus ber kreatif dalam melakukan kegiatan yang bersifat positif dan tidak merugikan orang lain.


Lanjut KEPALA DESA MUARA TELADAN SYAILENDRA " 2 tahun kita vacum dari kegiatan seperti ini karena pandemi Covid -19. Momentum ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dan kita harus lebih kuat lagi dalam berjuang, sesuai dengan tema HUT RI ke - 77 Tahun 2022 yang telah diamanatkan Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo yakni "Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat".Tutupnya(Warto/md)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar