Camat Penukal Buka Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK


PALI, BJ.COM – Pemerintah Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali menggelar lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, Setelah dua tahun vakum tidak dilaksanakan akibat wabah Pandemi Covid-19.

Dari pantauan di lapangan tercatat lebih kurang 57 peserta dari berbagai sekolah SD, SMP, SMA dan SMK yang mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Penukal Kabupaten PALI , Kamis (10/08).

Lomba gerak jalan yang mengambil rute dari depan kantor Polsek Penukal Abab jalan Pertamina sebagai titik start kemudian berjalan menyusuri Simpang 4 Desa Babat hingga finish Kantor Kecamat Penukal.

“Terlihat cuaca sangat cerah dan kami lihat anak-anak kita pada semangat, Dimana selama dua tahun ini kita tidak pernah melihat semangat anak-anak seperti ini khususnya dalam mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-77,” ungkap Camat Penukal Kusteti, SE.

Camat perpesan kepada peserta lomba gerak jalan tingkat, SD, SMP, SMA dan SMK agar tetap jaga protokol kesehatan walaupun kita menyatakan Covid 19 sudah menurun tapi Covid itu masih ada, pesan Camat.

Kegiatan ini sendiri dibuka secara langsung oleh Camat Penukal, Kusteti, SE di dampingi Kapolsek Penukal Abab, IPTU. Robby Monodinata, SH.MH, Staf Kecamatan Penukal, para dewa guru yang ikut mengawasi gerak jalan tersebut dan toko masyarakat yang menyaksikan para peserta gerak jalan. (Jon)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar