Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Terima Audiensi Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran

22/08/22

Asahan, BJ.com-Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran Melakukan Audiensi Dengan Bupati Asahan bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Senin (22/08/2022).

Dalam audiensi ini Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Perkim Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Dikesempatan ini Polman Simarmata mewakili Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami.

Polman yang juga Anggota DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah meminta Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan lahan perkuburan kepada Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran, dimana lahan perkuburan saat ini sudah tidak memadai.

Selain itu Polman juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan bantuan dan perhatian kepada penggali kubur dan guru sekolah minggu.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan menyikapi permohonan tersebut, apalagi permohonan tersebut untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati juga berpesan, apabila lahan untuk perkuburan telah diberikan kepada Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumene Kisaran, agar lahan tersebut dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya.

"Terkait untuk honor guru sekolah minggu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan berkoordinasi kembali dengan Dinas terkait, agar tidak menyalahi aturan yang berlaku", ucap Bupati menutup pembicaraannya.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar