Recent Posts

Labels

Rapat Paripurna Pengesahan LKPJ Bupati Batal Dilaksanakan

06/07/22

OGANILIR, BJ.COM - Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir yang membahas pengesahan LKPJ 2021 batal dilaksanakan. Yang seharusnya di gelar Rabu (6/7/22) pukul 10.00 wib.

Gagalnya sidang paripurna DPRD OI bahas masalah pengesahan LKPJ Bupati 2021 dikarenakan banyaknya anggota dewan yang tidak hadir.

Menurut laporan Muhsina sekretaris DPRD OI pada Rabu (6/7/22) pukul 11.50 wib anggota dewan yang hadir 16 0rang, sisanya satu orang anggota dewan izin tidak hadir dan 23 lainnya tidak ada kabar. 

Dari pantauan di lapangan, hingga pukul 12.10 wib anggota dewan yang ditunggu belum juga hadir, akhir diputuskan sidang paripurna ditunda minggu depan Rabu (13/7/22).

Sama halnya saat dikonfirmasi dengan ketua DPRD OI Suharto, mengakui memang sidang paripurna membahas masalah pengesahan LKPJ Bupati 2021 ditunda hingga minggu depan dikarenakan banyak anggota dewan tidak hadir.

Saat ditanya awak media mengapa banyak anggota DPRD OI tidak hadir pada rapat paripurna bahasan pengesahan LKPJ Bupati 2021, Ketua DPRD OI Suharto tidak mengetahui alasan mereka tidak hadir, hanya saja dari 24 anggota dewan yang tidak hadir hanya satu orang dinyatakan izin.

"Saya tidak tau mengapa mereka tidak bisa hadir, yang jelas dari Fraksi Golkar semua hadir", kata Suharto.(Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar