Recent Posts

Labels

Wisuda SDIT Mutiara Cendekia Angkatan Ke-IV dan SMPIT Mutiara Cendekia Angkatan Ke I Berjalan Khidmat

04/06/22

LUBUKLINGGAU - Pelaksanaan Akhirussanah Sekolah Islam Terpadu Mutiara Cendekia (SIT-MC) yakni SDIT Mutiara Cendekia angkatan ke IV dan SMPIT Mutiara Cendekia angkatan ke I berjalan khidmat dan sukses di ballroom hotel Dewinda, Sabtu (4/6/2022).

Acara tersebut berjalan meriah, apalagi di hadiri langsung orang nomor satu di pemerintah Kabupaten Musi Rawas yakni Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Selain itu, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H Riza Fahlevi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lubuklinggau Dr. H. Dian Chandera, Pembina Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Ir. H. Firdaus Aziz, Ketua Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Hj Retno Trapsilowati, Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja, Kepala sekolah beserta dewan guru SDIT – MC dan SMPIT-MC dan orang tua siswa.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan reward untuk pelajar terbaik dengan berbagai kategori. Hingga penampilan musikalisasi puisi dan drama.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Hj Retno Trapsilowati didampingi Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja mengaku bangga dengan pencapaian anak didiknya, yang mana semuanya lulus dalam menjalankan pendidikan tingkat SD dan SMP.

“Keberhasilan ini, berkat kerja keras dan kesungguhan semua dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar,”ungkapnya.(heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar