"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Rapat Perdana Jelang Pelantikan Pengurus DPD KNPI Masa Bakti 2022 -2025


Muara Enim, BulletinJournalist.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim menggelar rapat perdana persiapan pelantikan pengurus DPD KNPI Muara Enim , Rabu (15/6).

Rencananya pelantikan akan digelar pada 4 Juli mendatang di Balai serba guna Serasan Sekundang (BASS) Kabuapten Muara Enim . Rapat itu berlangsung di Sekretariat DPD KNPI Kabuapten Muara Enim.

Rapat pembentukan panitia pelantikan ini dihadiri Ketua KNPI Deni Eka Candra SE di dampingi Sekretaris A.Devi Maulidi dan pengurus harian DPD KNPI. Rapat pelantikan diadakan pada pukul 15.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib sampai selesai.

Ketua KNPI yang di dampingi Sekretaris DPD KNPI Muara Enim A.Devi Maulidi menyebut, pengurus sengaja di undang karna SK baru saja di ambil, supaya kita bisa mempersiapkan pelantikan tersebut sejak dini. 

“Sekarang kita berencana membentuk kepanitian. Dengan mengundang pengurus KNPI yang lama dan yang baru. Semuanya yang tercover ini bermacam-macam pemuda dan pemudi Kabuapten Muara Enim dan juga pengiat seni yang ada di kabupaten Muara Enim ,” katanya.

“Kita sangat mengharapkan seluruh anggota meningkatkan konsolidasi, Kalau ada permasalahan untuk menjelang pelantikan ini karna waktu yang sangat singkat. Sehingga pantikan ini dapat diselesaikan dengan baik dan sukses," pintanya 

"Harapan Deni semoga KNPI Kabupaten Muara Enim menjadi garda terdepan untuk pemuda pemudi,"pungkas Deni 

Dalam rapat itu, Raswan Edi Safri terpilih sebagai ketua panitia pelaksana. Hasil rapat juga membentuk beberapa seksi yang bertanggungjawab di beberapa bidang atau kegiatan pelantikan. (Aji)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar