PEMDES TEGAL MULYO BERSAMA PUSKESMAS KARYA MAJU ADAKAN GIAT RUTIN TANGAL 11 POSYANDU DAN SENAM LANSIA


KELUANG, Bj.COM - Puskesmas karya Maju bersama Pemdes Tegal Mulyo Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan adakan kegiatan Rutin Pos yandu Lansia di kantor balai desa di tiap tanggal 11 

Adapun giat rutin posyandu tersebut biasanya untuk pemeriksaan anak anak dan ibuk hamil,namun kali ini berbeda posyandu di Tegal Mulyo di adakan Kusus Lansia.


Di karenakan bukan anak anak saja yang membutuhkan vitamin untuk menambah gizi, lansia juga bisa kekurang gizi dan perlunya pemeriksaan dan penambahan vitamin Kusus orang yang lanjut usia.

Tidak hanya itu juga sebenarnya kegiatan posyandu juga sangat bermanfaat bagi ibu ibuk hamil dan anak anak usia dini untuk di imunisasi namun Posyandu tiap tanggal 11 terhusus untuk lansia

Giat posyandu tersebut di adakan di kantor Balai Desa Tegal Mulyo tiap satu bulan sekali tepatnya tanggal 11, dan sehabis posyandu di akhiri dengan senang sehat.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan yang melakukan pemeriksaan dan menyuntikkan imunisasi pada Lansia, bidan dari Puskesdes desa Tegal Mulyo sendiri di bantu dari bidan puskesmas Karya Maju.



Sementara itu kepala desa Tegal Mulyo Junali ikut hadir dalam giat posyandu tersebut saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com  mengatakan bahwa Kegiatan rutin setiap tgl 11 posyandu lansia yg dilakukan bersama pemdes dan puskesmas karya maju serta bidan desa untuk mendeteksi kesehatan usia lanjut yg rawan terkena penyakit karena stamina tubuh yg berkurang karena faktor usia jelas Junali,(Warto/md)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar